Sunday, May 12, 2013

golden dorado


Space Requirements
Umumnya, akuarium terbesar yang mungkin adalah terbaik untuk menjaga makhluk-makhluk ini. Dorado mampu mencapai jumlah panjang lebih dari 2 meter dan berat lebih dari 30 kilogram, dan jika Anda adalah pembaca yang berdedikasi kolom ini Anda pasti akan bijaksana untuk fakta bahwa akuarium besar selalu lebih baik ketika berhadapan dengan besar tumbuh ikan predator.

Apa yang menjadi perhatian saya lebih dari panjang sederhana adalah kekuatan keterlaluan bahwa dorado mampu melepaskan pada saat itu juga. Pada dasarnya "trout tropis," dorado adalah ikan yang luar biasa untuk sudut untuk, dan oleh karena itu salah satu atraksi utama untuk mereka yang bepergian ke Amerika Selatan untuk liburan memancing liburan. Daya gila ini ikan dihidupkan dalam sekejap, dan ketika hal ini terjadi tidak masalah jika ikan sedang disimpan dalam tangki atau tidak, pada dasarnya akan pergi ke mana pun yang diinginkannya. Jadi sekali lagi, untuk menjaga satu di penangkaran Anda akan memerlukan tangki benar-benar besar!


Water Circulation and Filtration
Dorado yang terbaik disimpan di akuarium yang memiliki sistem filtrasi aliran tinggi. Karena mereka secara alami ditemukan di daerah yang kuat, arus deras, kebutuhan oksigen terlarut mereka sangat tinggi. Bahkan Characins yang paling besar memiliki kebutuhan oksigen terlarut sama tinggi. Bahwa menjadi kasus, pompa sirkulasi air tambahan, seperti powerheads misalnya, adalah suatu keharusan ketika datang untuk menyediakan setup untuk dorado untuk berkembang masuk.
Umumnya air akuarium harus diserahkan minimal 20 kali per jam dengan porsi yang baik dari omset yang diarahkan permukaan air. Ini agitasi permukaan yang diciptakan oleh gerakan air yang akan meningkatkan jumlah oksigen terlarut dalam akuarium. Bagi anda yang mengalami masalah lebih lanjut menjaga tingkat oksigen terlarut cukup tinggi, penggunaan aerasi yang kuat akan membantu dalam hal ini juga. Sebuah pasokan yang kuat baik dari gelembung udara akan selalu melakukan trik, dan banyak seperti estetika gelembung, juga.

Mengenai filtrasi, dorado kurang rewel tentang kualitas air yang sebenarnya dibandingkan dengan beberapa anggota lain dari keluarga mereka. Dorado melakukan yang terbaik dalam air di mana ekstrem dihindari. Mereka mentolerir, dan berkembang dalam air yang memiliki berbagai nilai pH, serta nitrat dan senyawa metabolit lainnya. Sementara saya hari dorado-menjaga telah melewati saya untuk sementara waktu sekarang, saya ingat bahwa nitrat saya selalu dibaca sebagai "off grafik" tidak peduli berapa banyak perubahan air saya dilakukan atau berapa banyak air saya berubah pada interval satu . Mereka adalah ikan ceroboh dengan kebiasaan makan bahkan ceroboh, sehingga filter yang kuat yang memberikan area permukaan besar untuk bakteri menguntungkan adalah penting. Saya lebih suka untuk memiliki setidaknya dua filter pada sebagian besar akuarium saya: satu untuk menghilangkan partikel tersuspensi, untuk menjaga air jernih, dan unit lain untuk menyediakan filtrasi biologis yang efektif. Karena saya melakukan perubahan air skala besar sering di akuarium saya cenderung tidak menggunakan filtrasi kimia. Namun, bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk melakukan perubahan air secara teratur, tentu ada banyak manfaat untuk menggunakan filtrants kimia, seperti karbon atau berbagai jenis resin pertukaran ion.


No comments:

Post a Comment