Sunday, May 12, 2013

how to care aligator



  1. Jangan pernah menangkap buaya liar tanpa izin. Karena sebagian besar spesies buaya yang terancam punah, populasi perlu dilindungi. Berbicara kepada otoritas lokal untuk mengetahui cara yang tepat untuk menangkap alligator.
  2. Cari tahu apakah negara Anda memungkinkan Anda untuk menjaga dan merawat alligator sebagai hewan peliharaan. Beberapa negara memiliki kebijakan yang sangat ketat tentang perumahan dan memberi makan buaya (mereka tidak ingin keluar). Negara-negara lain tidak memiliki undang-undang tersebut, tetapi beberapa kota atau kabupaten mungkin. Periksa dengan perwakilan negara Anda untuk informasi lebih lanjut.
  3. Perawatan untuk alligator dengan hati-hati. Sementara buaya lebih jinak daripada buaya, dan tidak menyerang tanpa provokasi, gigitan buaya tunggal mungkin mengancam nyawa. Pertimbangkan memiliki orang yang hadir kedua saat membersihkan dan memelihara kandang. Menggunakan beberapa jenis "reacher" daripada Anda tangan jika Anda harus menempatkan sesuatu yang dekat dengan alligator.
  4. memberi makan buaya mangsa kecil Anda seperti serangga dan tikus, sementara alligator yang kecil. Segera setelah mendapat lebih besar, Anda dapat makan tikus, kelinci dan ayam. Jangan ragu untuk membunuh makanan sebelum menawarkan kepada buaya Anda, alligator tidak menolak makanan baru saja dibunuh.
  5. Rumah hewan peliharaan alligator Anda di lingkungan indoor (mungkin dengan daerah luar ruangan yang terpisah) sehingga suhu dapat terus dipertahankan pada tahun delapan puluhan. Wadah kaca yang sangat besar dapat bekerja dengan baik. Anda harus memberikan lampu panas dan area untuk buaya untuk berjemur masuk Menyediakan buaya Anda seorang (75 sampai 85 derajat) sumber air panas, cukup besar bagi mereka untuk benar-benar membenamkan diri masuk Pastikan air tidak stagnan atau tumbuh ganggang karena hal ini dapat menyebabkan penyakit.

No comments:

Post a Comment